Home > Berita Bola > Persebaya Menunggu Kejelasan Jadwal Laga Tunda Kontra PSM

Persebaya Menunggu Kejelasan Jadwal Laga Tunda Kontra PSM

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSM Makassar yang sejatinya berlangsung pada Sabtu (2/11/19) tidak kunjung ada kepastian. Praktis dengan jadwal yang belum jelas ini membuat manajemen Bajul Ijo hanya bisa menunggu. Tapi pastinya, mereka tetap mendorong supaya pertandingan Persebaya vs PSM Makassar segera berjalan.

“Kami menunggu dari liga kepastiannya karena memang statusnya (pertandingan) ini diambil alih liga,” kata manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi pada Senin (4/11/19).

Candra khawatir dengan belum jelasnya jadwal pertandingan ini akan berimbas pada persiapan tim. Selain itu kompetisi Shopee Liga 1 2019 juga terus berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun.

“Sebenarnya kesepakatannya tidak boleh kompetisi mundur dari tanggal 22 Desember. Permasalahannya ini jadwal terus berjalan,” lanjutnya.

Mantan jurnalis media cetak nasional ini mengatakan waktu yang bisa dilakukan untuk pertandingan itu dengan mengorbankan jeda FIFA Match Day.

“Jadi mau tidak mau di jeda FIFA Match Day, jadi setelah lawan Tira Persikabo sampai tanggal 24,” katanya.

Sementara itu sembari menunggu kepastian . . . . . . jadwal pertandingan pengganti dari liga, Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan.

Terdekat, mereka akan melanjutkan pertandingan lawan Tira Persikabo pada Sabtu (9/11/19) mendatang.
Latihan teknis sudah disusun Aji Santoso menjelang pertandingan itu dan tentunya pada pertandingan itu, Bajul Ijo berharap bisa meraih tiga poin.

Sekedar mengingatkan, Persebaya Surabaya saat ini berada diurutan ke-11 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin dari 25 pertandingan,
sedangkan PSM Makassar di posisi kesembilan dengan torehan 33 poin dari 23 pertandingan.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...