Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Ingin Menjamu Semen Padang di GBT

Persebaya Ingin Menjamu Semen Padang di GBT

Surabaya – Pasca kericuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) lalu, Persebaya Surabaya masih berharap tetap bisa melakukan laga kandang di GBT.

Menurut Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, pihaknya optimis Persebaya masih diberi kesempatan untuk tetap menggelar pertandingan kandang di GBT.

Hal ini didukung dengan masih diizinkannya Persebaya melakukan latihan di stadion yang berlokasi di daerah Pakal, Benowo, Surabaya itu.

“Kami berterima kasih ke Pemkot Surabaya bisa memakai GBT lagi (untuk latihan), sebelum kami ke Pakansari kemarin,” kata Ram Surahman, Minggu (17/11/19).

Sebelumnya, terjadi kericuhan yang melibatkan suporter Bonek saat Persebaya Surabaya menjamu PSS Sleman di GBT, pada 29 Oktober 2019 lalu.

Namun demikian, kalaupun Persebaya diizinkan untuk melakukan laga kandang di GBT, namun sanksi Komisi Disiplin PSSI berupa larangan suporter hadir ke stadion sampai musim Liga 1 2019 berakhir . . . . . . masih berlaku.

Ram Surahman menambahkan, Persebaya berharap laga kandang menjamu Semen Padang bisa digelar di GBT.

“Mungkin nanti kita akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Polrestabes Surabaya. Kami berharap home selanjutnya lawan Semen Padang bisa di pakai,” ucapnya.

Yang terdekat, Persebaya akan bertarung melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Minggu (24/11/19).
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...