Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Performa Buruk Arsenal Memancing Kritikan Dari Martin Keown

Performa Buruk Arsenal Memancing Kritikan Dari Martin Keown

London – Eks punggawa Arsenal Martin Keown menyebut the Gunners seperti kapal tenggelam di bawah arahan pelatih Unai Emery.

Performa Buruk Arsenal Memancing Kritikan Dari Martin Keown

Arsenal nyaris menuai hasil buruk kontra the Saints di Emirates, beruntung Alexandre Lacazette sukses mengemas gol pada menit 96 untuk menyamakan skor.

Arsenal kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, tertinggal delapan angka dari empat besar dan Keown menilai keputusan menunjuk Emery adalah sebuah kesalahan.

Sekarang Arsenal kehilangan arah,” tulis Keown di Daily Mail.

“Musim ini hanya Aston Villa dan Norwich yang menderita lebih banyak tembakan ketimbang skuad Unai Emery. Ini peringatakan keras untuk Arsenal.”

“Arsenal adalah kapal yang tenggelam dan fans mengungkap kekesalan setelah pertandingan berakhir.”

Pada 1996 David Dein mendatangkan Arsene Wenger dan mencari penerus setelah 22 tahun bukan pekerjaan mudah.”

Mereka memberikannya pada Emery tetapi ini terlihat seperti langkah keliru. Sekarang para petinggi Arsenal . . . . . . harus mengambil keputusan besar apakah harus mempertahankannya atau mencari opsi lain.”

Ditambahkan pula, Keown menilai penampilan Arsenal kontra Southampton yang sebenarnya sedang menurun menjadi bukti pasukan Emery dalam krisis.

Southampton tidak pernah menang di delapan pertandingan terakhir Liga Primer dan mereka kalah 9-0 dari Leicester,” lanjutnya.

“Tetapi di Emirates kita kesulitan melihat tim mana yang sedang dilanda krisis.

“Southampton terlihat lebih baik dari Arsenal, pasukan Ralph Hasenhuttl punya 21 tembakan sementara tuan rumah 12.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...