Home > Berita Bola > Pendukung Napoli Diciduk Polisi Usai Berbuat Ulah di Kandang Liverpool

Pendukung Napoli Diciduk Polisi Usai Berbuat Ulah di Kandang Liverpool

Kepolisian Merseyside menahan setidaknya lima fans Napoli setelah mereka membuat keributan di luar markas Liverpool, Stadion Anfield, pada pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.Pihak keamanan sudah menahan sejumlah suporter yang dianggap sudah menyebabkan keributan  di area luar Stadion Anfield pada pertandingan Liverpool vs Napoli.

Dalam rilisnya, Kepolisian Merseyside menahan lima fans Napoli yang membuat keributan di luar Stadion Anfield saat mendukung tim kesayangan mereka menghadapi tuan rumah Liverpool.

Beberapa tindakan tidak terpuji yang dilakukan fans Napoli diantaranya adalah terlibat dalam perselisihan yang berujung pada kekerasan. Selain itu, beberapa dari mereka ditahan karena melanggar tata tertib di Stadion Anfield.

Sebelumnya, Kepolisian Merseyside juga sudah menyita beberapa banner dan bendera yang dibawa oleh pendukung Napoli. Barang-barang itu disita karena adanya laporan bahwa mereka turut membawa tongkat golf yang merupakan benda terlarang untuk dibawa masuk ke dalam stadion.

Walau begitu, tapi pihak Kepolisian pada akhirnya tidak menemukan tongkat golf seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya.

“Tidak ada tongkat golf yang ditemukan,” bunyi keterangan pihak Kepolisian.

Walau sempat diwarnai penahanan sejumlah pendukungnya, Napoli berhasil mencuri angka saat berkunjung ke markas Liverpool dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions. I Partenopei pulang dari Stadion Anfield dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Hasil imbang itu membuat Napoli dan Liverpool sama-sama menjaga peluang lolos ke fase gugur Liga Champions.
The Reds masih berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 10 poin. Sedangkan I Partenopei berada di peringkatb dua dengan raihan sembilan angka.

x

Check Also

Tak Hanya di Lapangan, Werner Harus Beradaptasi Dengan Kehidupan Baru di Inggris

London – Timo Werner harus beradaptasi dengan pola hidup baru usai merapat ke Chelsea. Bukan ...