Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Penampilannya Menuai Kritik, Dele Alli Mengaku Tak Peduli

Penampilannya Menuai Kritik, Dele Alli Mengaku Tak Peduli

London – Punggawa Tottenham Hotspur, Delle Alli, menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan sejumlah kritik yang tengah ditujukan kepadanya.

Penampilannya Menuai Kritik, Dele Alli Mengaku Tak Peduli

Pekan lalu, Alli dianggap tampil mengecewakan oleh duo eks bintang Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane. Mereka menilai Alli telah “kehilangan rasa lapar” karena penampilannya yang menurun drastis dibanding musim terdahulu.

Walau demikian, Alli berhasil mengemas gol saat Spurs ditahan imbang Everton 1-1 pada laga pekan kesebelas Liga Primer Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (03/11/2019).

Yang menarik, Alli menunjukkan selebrasi dengan meletakkan jari telunjuk di bibir yang dilanjutkan dengan berbaring di atas rumput.

“Saya tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan orang lain,” ucap Alli pasca-laga seperti dilansir dari Sky Sports.

“Ketika orang-orang tertentu mengatakan sesuatu, itu benar-benar menyakitkan. Ketika orang lain mengatakan . . . . . . sesuatu, itu akan masuk di satu telinga dan keluar di telinga lainnya.”

“Tetapi, dari League One ke EPL, Anda harus memiliki mental yang kuat dan saya akan terus menunjukkan itu.”

“Saya tidak bermain bagus melawan Liverpool, tetapi tidak untuk pertandingan lain.”

“Ya, sangat menyenangkan dapat mencetak gol. Selebrasi itu adalah sesuatu untuk teman saya, saya tidak ingin terlalu membahasnya,” tambahnya, seraya tersenyum. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...