Home > Berita Transfer Pemain > Pemandu Bakat MU Pantau Bintang Muda Parma

Pemandu Bakat MU Pantau Bintang Muda Parma

Penampilan bagus ditunjukkan Dejan Kulusevski bersama Parma di Serie A musim 2019/2020. Stabilnya pemain berusia 19 tahun itu kabarnya sudah membuat pemandu bakat klub Manchester United tertarik untuk merekrutnya. Dejan Kulusevski menjadi bagian tim Parma sejak awal musim 2019/2020 ini. Parma mendapatkan jasa Dejan Kulusevski dengan status pemain pinjaman dari Atalanta hingga akhir musim ini.

Dejan Kulusevski menjadi pemain kunci bagi Parma. Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan Gervinho dan kawan-kawan di Serie A, Dejan Kulusevski tidak pernah absen. Dia bahkan selalu bermain sejak menit awal atau sebagai pemain inti. Kontribusi Dejan Kulusevski untuk Parma juga tidak main-main. Dejan Kulusevski sudah mencetak dua gol di Serie A. Sedangkan, untuk assists, dia sudah lima kali melakukannya. Paling banyak dibanding pemain Parma lainnya.

Manchester United cukup serius dalam membidik Kulusevski. Bahkan, mereka secara khusus tsudah mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi pemain asal Swedia itu. Pemandu bakat United hadir langsung pada pertandingan Parma melawan AS Roma akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, Kulusevski bermain bagus. Walau tidak mencetak gol atau assist, dia bisa membawa Parma menang melawan Roma dengan skor 2-1.

Kulusevski dinilai sebagai pemain yang dibutuhkan Manchester United. Dia bisa bermain sebagai pemain serang, posisi yang selama ini tidak punya penghuni tetap di United. . . . . . . Jesse Lingard gagal dan Andreas Pererira dinilai belum impresif. Selain bisa bermain di pemain serang, Kulusevski juga bisa bermain di winger kanan. Fleksibilitas dan kreativitas Kulusevski dinilai bisa menjadi solusi untuk menambal titik lemah Manchester United musim ini.

Manchester United, oleh beberapa media di Inggris, disebut punya banyak dana untuk belanja pemain di bursa transfer Januari 2020. Membeli Dejan Kulusevski diyakini tidak akan terlalu sulit bagi United secara finansial. Harga jual Dejan Kulusevski sekarang mencapai 21 juta pounds. Harga itu melambung setelah tampil bagus pada awal musim 2019/2020 ini. Apalagi, dia masih berusia sangat muda dan punya potensi besar di masa depan.

Tapi, transfer Kulusevski bisa jadi akan sedikit rumit. Karena, dia masih punya kontrak peminjaman dengan Parma hingga akhir musim 2019/2020. Sedangkan, klub pemiliknya adalah Atalanta. United harus merayu dua klub sekaligus untuk mendapatkan jasa Kulusevski.

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...