Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pemain Terbaik Liga Belanda Ini Mengaku Kepincut Berkarir di Indonesia

Pemain Terbaik Liga Belanda Ini Mengaku Kepincut Berkarir di Indonesia

Takjub dengan keindahan pulau Bali, salah satu mantan pemain terbaik Liga Belanda ini ingin mencoba dan merasakan kerasnya kasta teratas Liga Indonesia. Pulau Bali sendiri memang sering disebut surganya dunia, karena keindahan alam yang terbentang hampir di setiap daerah. Bahkan banyak pelancong berbagai negara selalu menyempatkan diri mengunjungi Bali saat musim liburan.

Hal yang juga dilakukan Ruud Boymans, pesepakbola asal Belanda itu pernah mengunjungi Bali beberapa waktu lalu saat musim kompetisi Liga Belanda sedang libur. Menariknya perjumpaan Ruud Boymans dengan Bali menyisakan banyak kenangan, bahkan keindahan pulau Dewata membuat mantan pemain FC Utrecht ini berkeinginan untuk tinggal di Indonesia dan merasakan kerasnya Liga 1.

“Tidak (mengunjungi Bali sebelumnya), itu pertama kalinya saya datang. Tapi itu merupakan liburan terbaik yang pernah kulakukan dan tempat yang luar biasa,” kata Ruud Boymans.

Tidak cuma mengunjungi pantai dan tempat wisata, Ruud Boymans juga menyempatkan diri untuk melihat markas Bali United dan melihat beberapa pertandingan, ia pun merasa takjub dengan atmosfer Liga 1.

“Aku juga mengunjungi Bali United, benar-benar keren dan bagus saat mereka bermain. Selalu menjadi mimpiku untuk bisa . . . . . . bermain di Indonesia,” tambah peraih satu gelar Piala Liga Belanda bersama AZ Alkmaar ini.

Nama Ruud Boymans sendiri sejatinya cukup terkenal di Belanda, karena pesepakbola berusia 30 tahun ini punya sederet prestasi mentereng ketika berkarier di negeri kincir angin. Selain gelar Piala Liga Belanda, Ruud Boymans pernah membawa Willem II Tilburg juara Jupiler League atau kasta kedua Liga Belanda musim 2013/14 dan juga menjadi pemain terbaik Jupiler League di musim itu.

Dengan catatan mentereng itu, menarik dinanti kiprah Ruud Boymans jika benar-benar resmi bergabung dengan salah satu tim di Liga 1 Indonesia, dan melihat klub mana yang bisa memboyong striker pencetak 93 gol dari 219 pertandingan ini.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...