Home > Berita Bola > Pemain PSIS Dapat Jatah Libur Usai Kalahkan PSM

Pemain PSIS Dapat Jatah Libur Usai Kalahkan PSM

Para pemain PSIS Semarang mendapat jatah libur dari tim pelatih setelah pertandingan melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019) malam.

Wallace Costa dan kawan-kawan mendapat jatah libur selama dua hari setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Juku Eja dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Claudir Marini Jr pada menit ke-25 setelah memanfaatkan blunder Hilman Syah yang tidak sempurna dalam menghalau bola.

“Saya akan istirahatkan tim dua hari setelah lawan PSM supaya pemain bisa istirahat sejenak. Nanti, kami baru latihan lagi pada Sabtu sore untuk menatap pertandingan tandang selanjutnya melawan Persipura Jayapura,” kata pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah.

Senada dengan Bambang Nurdiansyah, General Manager PSIS, Wahyu Winarto, juga mengatakan bahwa para pemain akan diliburkan selama dua hari supaya para pemain Laskar Mahesa Jenar bisa menyegarkan pikiran sejenak dengan berkumpul dengan keluarga.

“Kami memang meliburkan para pemain . . . . . . supaya mereka tidak jenuh dan pikiran mereka fresh lagi. Biasanya setelah berkumpul dengan keluarga kan semangatnya jadi baru dan kondisinya pasti lebih segar,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Biasanya saat libur seperti ini, para pemain PSIS yang rumahnya dekat dengan Kota Magelang memilih untuk pulang. Sementara para pemain tim yang daerah asalnya jauh lebih memilih untuk tetap tinggal di mess dan berlibur di beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Kota Getuk.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...