Home > Berita Bola > Pemain Muda PSM Girang Bisa Bobol Gawang Kalteng Putra

Pemain Muda PSM Girang Bisa Bobol Gawang Kalteng Putra

Penyerang sayap belia milik PSM Makassar, Aji Kurniawan, mengutarakan isi hatinya setelah mencetak gol debut di Shopee Liga 1 2019. Gol itu dicetak ke gawang Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/19).

Di balik kekalahan menyakitkan PSM atas Laskar Isen Mulang dengan skor 1-3, terdapat satu hal yang setidaknya membuat pencinta Pasukan Ramang bahagia. Ialah performa yang ditunjukkan Aji Kurniawan pada pertandingan itu. Pemain asal Kabupaten Maros ini sejatinya memulai pertandingan dari bangku cadangan dan baru dimasukkan di menit ke-25.

Aji menggantikan seniornya Zulham Zamrun yang tampil di bawah performa. Aji sukses mencetak gol di menit ke-39 lewat sepakan voli sambil menjatuhkan badan yang bersarang ke sudut kanan atas gawang. Sebelum gol, ia sukses mengelabui Abdul Rahman Abanda untuk menggapai operan Raphael Maitimo.

Sayang gol debutnya yang sangat indah itu hanya mengangkat asa PSM yang sebelumnya tertinggal 0-2. Di akhir pertandingan, armada Darije Kalezic bertekuk lutut dengan skor telak . . . . . . 1-3.

Walau begitu, pemain kelahiran 1 Juli 2000 ini tetap mengucap syukur atas capainnya itu. Aji juga tidak lupa berterima kasih kepada pelatih Darije Kalezic yang memberikannya kepercayaan bermain.

“Saya bersyukur diberikan kepercayaan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak pada pertandingan tadi. Soal gol, saya sangat bangga bisa mencetak gol untuk PSM,” tulis Aji.

Jebolan PSM Makassar U-19 ini mencetak gol perdana pada penampilan kedua di Liga 1 2019. Aji Kurniawan menjalani pertandingan debut melawan Tira Persikabo di pekan ke-19 saat masuk menggantikan M Rahmat dimenit ke-89.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...