Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Milan Tak Bahagia Karena Dicadangkan, Pioli Justru Merasa Senang

Pemain Milan Tak Bahagia Karena Dicadangkan, Pioli Justru Merasa Senang

AC Milan meraih kemenangan sulit dengan skor 1-0 atas SPAL pada pekan ke-10 Liga Italia, Kamis (31/10/2019) di San Siro. Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Suso lewat tendangan bebas pada menit ke-63. Suso baru dimasukkan Stefano Pioli ke lapangan pada menit ke-57. Suso awalnya dibangku cadangkan dengan posisinya sebagai penyerang kanan dalam formasi 4-3-3 diberikan kepada Samu Castillejo.

Torehan ke gawang SPAL merupakan gol pertama yang dicetak Suso ketika dia mentas sebagai pemain pengganti. Bukan hanya Suso, pada pertandingan melawan SPAL, Pioli juga membangkucadangkan dua pemain reguler yang lain, yaitu Davide Calabria dan Lucas Biglia. Setelah pertandingan, Pioli menyatakan dirinya merasa puas dengan pilihan pemain yang dilakukannya.

“Saya harus membuat pilihan yang tepat berdasarkan pertandingan yang kami hadapi,” kata Pioli.

“Untuk pertandingan Minggu besok, saya akan melakukan pergantian lagi.”

“Semua pemain harus siap. Seseorang hari ini merasa tidak bahagia dia tidak dipilih sebagai starter, tapi saya bahagia dengan kondisi itu,” lanjut Pioli.

Boleh jadi Pioli merasa bahagia . . . . . . karena pemain-pemain yang dibangku cadangkan punya motivasi ekstra untuk membuktikan diri ketika akhirnya dimainkan.

“Kami harus terus merasa membutuhkan kemenangan. Saya bertanya kepada para pemain apakah mereka bahagia dengan kemenangan ini. Jika kami ingin bahagia, kami harus menang lagi,” kata suksesor Marco Giampaolo ini.

AC Milan akhirnya merasakan kemenangan dengan Pioli sebagai pelatih. Dalam dua pertandingan pertama sang pelatih baru, AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Lecce dan kalah 1-2 dari AS Roma. Dalam tiga pertandingan pertamanya, Pioli tidak mengumpulkan poin sebanyak Giampaolo, yang menang dua kali dan kalah sekali.

x

Check Also

Jalani Debut, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bawa FK Senica Menang

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, menjalani debut duet ...