Home > Berita Liga Inggris > Pemain Chelsea Gelar Pesta Jelang Lawan Manchester City

Pemain Chelsea Gelar Pesta Jelang Lawan Manchester City

Jelang pertandingan Big Match Liga Inggris 2019-2020 yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea, The Blues ditimpa kabar tidak mengenakkan dari salah satu bintangnya, Ross Barkley. Pemain asal Inggris ini kedapatan sedang berpesta pora di Dubai sambil bertelanjang dada.

Hal itu seperti yang terdapat dalam sebuah video yang tersebar dimana Barkley yang sedang menari bertelanjang dada ditengah kerumunan orang. Beredarnya kabar ini menjadi tentu akan mengganggu konsentrasi tim Chelsea yang akan menjalani pertandingan berat melawan Manchester City. Seperti diketahui, pertandingan ini akan menentukan posisi kedua tim di papan atas klasemen.

Apalagi Chelsea sedang berjuang meneruskan tren positif setelah meraih lima kemenangan beruntun di kancah Liga Inggris musim ini. Tidak pelak kabar buruk yang melibatkan Barkley akan membuat suasana diruang ganti The Blues menjadi tidak tenang. Bukan kali . . . . . . ini saja Barkley melakukan tindakan yang dianggap mencoreng nama klub.

Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun itu juga sempat berselisih dengan seorang supir taksi di kawasan Liverpool. Ross Barkley saat ini sedang mengalami cedera ankle yang membuatnya harus absen selama satu bulan bagi Chelsea dan Timnas Inggris. Cedera yang dideritanya membuat ia meminta izin kepada klub untuk berlibur.

x

Check Also

Kevin De Bruyne Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Brentford vs Manchester City

Jakarta – Dalam laga pekan ke-20 Premier League 2021/22, Kamis (30/12/2021), Brentford bertemu dengan Manchester ...