Home > Berita Liga Indonesia > Peluang Juara Bali United Terbuka Lebar, Begini Kata Teco

Peluang Juara Bali United Terbuka Lebar, Begini Kata Teco

Denpasar – Juru racik Bali United Stefano Cugurra tidak ingin larut dalam euforia yang menghiasi Stadion Dipta Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam WIB, usai menumbangkan Persib Bandung dengan skor 3-2, sehingga peluang menjadi juara Liga 1 2019 terbuka lebar.

Peluang Juara Bali United Terbuka Lebar, Begini Kata Teco

Bali United kini hanya butuh satu angka untuk memastikan gelar juara saat melawat ke kandang Semen Padang. Hal itu tidak lepas dari kekalahan tiga pesaing utamanya, yakni Borneo FC, Persipura Jayapura dan Madura United. Luapan kegembiraan layaknya juara ditunjukkan pemain dan pendukung Bali United seusai pertandingan.

“Kami selebrasi bersama suporter bukan untuk merayakan juara, tapi kemenangan atas Persib. Pertandingan ini tidak mudah, karena Persib tim bagus, dan kami sempat tertinggal,” ujar Teco, sapaan Cugurra.

“Kami harus berterima kasih kepada suporter, karena sudah memenuhi stadion. Ketika kami tertinggal 2-1, suporter terus memberikan semangat. Kami akhirnya mencetak dua . . . . . . gol lagi untuk memenangkan pertandingan. Ini laga yang bagus, karena kedua tim sama-sama bermain menyerang.”

Kepastian Bali United menjadi juara bakal ditentukan saat meladeni Semen Padang, Senin (02/12/2019). Bali United tetap tampil sebagai juara sekalipun menderita kekalahan, namun itu terjadi jika Borneo FC tumbang dari PSM Makassar di hari yang sama.

“Kami belum juara, karena masih membutuhkan satu poin lagi. Kami harus tetap konsentrasi. Kami baru merayakan gelar juara jika sudah mendapatkan satu poin,” tegas Teco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...