Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pellegrini Sedikit Kesal Saat Ditanya Soal Mourinho

Pellegrini Sedikit Kesal Saat Ditanya Soal Mourinho

London – Pelatih West Ham United, Mauricio Pellegrini, terlihat agak kesal saat diberondong pertanyaan mengenai pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pellegrini Sedikit Kesal Saat Ditanya Soal Mourinho

Pellegrini sampai menyampaikan kalimat: “Ada pertanyaan lagi tentang Mourinho?”, di depan para pewarta jelang laga West Ham versus Spurs, Jumat (22/11/2019).

Seperti dilansir dari Daily Mail, Pellegrini diketahui masih menyimpan rivalitas lama dengan Mourinho. Nama terakhir pernah salah menyebutnya dengan julukan “Mr Pellegrino”.

“Jose Mourinho adalah manajer dengan CV [Curriculum Vitae] yang menunjukkan apa yang dia lakukan di setiap liga tempat dia bekerja adalah manajer yang memiliki banyak gelar di belakangnya,” ucap Pellegrini.

Setelah itu, Anda harus memikirkan jenis permainan sepakbola yang Anda inginkan.”

Mungkin saya berpikir dengan cara yang berbeda, tetapi dia bukan musuh saya. Setiap orang memiliki pilihan untuk bermain sepakbola, seperti yang mereka inginkan dan apa yang ingin mereka katakan. Kami memiliki cara berpikir yang berbeda.”

“Saya terkejut . . . . . . Mauricio Pochettino dipecat. Anda harus berada di dalam untuk mengetahui apa yang terjadi. Banyak kali, tim yang sukses dalam satu musim, mungkin tidak di masa depan.”

Anda melihat apa yang terjadi dengan Chelsea ketika Mourinho menjadi manajer. Mereka memenangkan gelar, kemudian musim berikutnya dia dipecat. Setelah itu, Leicester, persis sama, Claudio Ranieri dipecat.”

Sebagai hiburan, Mourinho baik kembali di Liga Primer Inggris karena dia membuat hal-hal yang kontroversial dan itu bagus untuk media,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...