Home > Berita Bola > Pelatih Vietnam Persiapkan Timnya Hadapi Timnas U-22 Indonesia

Pelatih Vietnam Persiapkan Timnya Hadapi Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Nahkoda Timnas Vietnam U-22 Park Hang-seo mengaku harus teliti dalam menentukan strategi dan komposisi pemain menjelang partai ketiga Grup B SEA Games 2019 menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (01/12/2019) malam WIB.

Pelatih Vietnam Persiapkan Timnya Hadapi Timnas U-22 Indonesia

Hang-seo menyebut laga kontra Indonesia sangat penting. Kemenangan akan membuat Vietnam tetap memimpin klasemen. Jika tidak, mereka akan melalui jalan terjal, karena masih harus menghadapi Singapura dan Thailand. Sementara Indonesia menghadapi Brunei Darusalam dan Laos.

“Ini kemenangan kedua kami di Grup B, dan saya mengapresiasi pemain atas kerja kerasnya dalam memenuhi target. Kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan tim melawan Indonesia. Ini pertandingan penting, sehingga kami harus hati-hati berkalkulasi,” tutur Hang-seo dilansir laman federasi sepakbola Vietnam (VFF).

“[Striker Nguyen] Tien Linh pemain penting, saya menaruh kepercayaan kepada dia. Namun pertandingan berikutnya . . . . . . lebih sulit, dan saya berharap Tien Linh menjaga performanya, dan terus mencetak banyak gol.”

Hanya saja, Hang-seo mengkritis lini belakang yang masih bisa diterobos Laos saat mereka sudah unggul 4-0. Menurutnya, hal seperti itu tidak boleh terjadi saat meladeni Indonesia.

“Kami berlatih dengan baik dalam menghadapi situasi yang sama, tapi terkadang pemain masih melakukan kesalahan. Kami harus melihat masalah ini secara serius,” ucap juru taktik asal Korea Selatan tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...