Pelatih Tottenham Merengek Minta Dibelikan Coutinho

by -21 Views

Pelatih Tottenham nHotspur, Mauricio Pochettino, meminta pihak klub untuk mendatangkan playmaker Barcelona yang sekarang dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho. Barcelona meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen pada musim panas 2019.

Philippe Coutinho pun dilepas ke Bayern Muenchen oleh Barcelona selama satu musim setelah bergabung pada Januari 2018. Kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini membuat posisi Philippe Coutinho tergusur.

Coutinho pun akhirnya dikorbankan dan menjalani masa peminjaman di Muenchen. Sebelum dipinjamkan ke Muenchen, Tottenham Hotspur rupanya sempat mengincar playmaker asal Brasil itu untuk menghadapi Liga Inggris 2019-2020. Tapi, Spurs kalah cepat dari Muenchen untuk mendapatkan Coutinho pada musim panas ini.

Tottenham Hotspur kembali mengincar Coutinho untuk didatangkan pada musim panas 2020 mendatang. Minat Spurs untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu berasal dari keinginan Mauricio Pochettino. Mauricio Pochettino memahami benar karakter dan permainan Coutinho ketika bermain untuk Espanyol sebagai pemain pinjaman pada musim 2011-2012.

Waktu itu Pochettino masih menjabat sebagai pelatih Espanyol. Saat ini Coutinho sudah bermain sebanyak 15 pertandingan bersama Muenchen di semua ajang pada musim 2019-2020. Penampilan Coutinho dianggap tidak begitu bagus karena hanya bisa mengemas 2 gol dan 4 assist. Spurs diyakini hanya akan meminjam Coutinho pada musim panas 2020 mendatang mengingat untuk membeli sang pemain harganya sangatlah mahal.