Home > Berita Euro > Pelatih Timnas Inggris Anggap Positif Cedera Joe Gomez

Pelatih Timnas Inggris Anggap Positif Cedera Joe Gomez

London – Momen cedera Joe Gomez dinilai menjadi “berkah” tersendiri bagi timnas Inggris. Menurut pendapat arsitek tim Gareth Southgate, hal itu jadi kesempatan baik bagi bek Liverpool ini untuk menjernihkan pikirannya usai terlibat keributan dengan penyerang Manchester City Raheem Sterling.

Gomez menderita cedera lutut saat menjalani latihan dan dia ditarik dari skuad untuk laga pamungkas kualifikasi Euro 2020 melawan Kosovo.

“Saya kira sekarang adalah momen yang bagus bagi dia untuk pulang ke rumah selama beberapa hari, menjernihkan pikirannya,” ujar Southgate kepada wartawan.

Gomez yang kini berusia 22 tahun, sempat dihujani ejekan fans saat tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan 7-0 Inggris atas Montenegro di Wembley, Kamis lalu.

Sterling, yang dicampakkan di pertandingan itu karena perseteruannya dengan Gomez, tidak membenarkan prilaku fans yang mengejek punggawa Liverpool tersebut.

Sterling sendiri digadang-gadang akan kembali . . . . . . diandalkan Southgate ketika bentrok versus Kosovo akhir pekan ini.

Saya menilai, tweet yang dikeluarkan Raheem itu menjelaskan bahwa masalah mereka sudah selesai. Kami akan memiliki Raheem kembali di lapangan esok. Kami memenangkan laga Kamis dan kami sekarang bisa menatap ke depan,” tandas Southgate. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...