Home > Berita Bola > Pelatih River Plate Bantah Lakukan Pembicaraan Dengan Barcelona

Pelatih River Plate Bantah Lakukan Pembicaraan Dengan Barcelona

Madrid – Marcelo Gallardo membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya sedang melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona, dan menegaskan fokusnya saat ini hanya untuk membesut River Plate.

Pelatih River Plate Bantah Lakukan Pembicaraan Dengan Barcelona

Gallardo belum lama ini dihubungkan dengan peluang hijrah ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde, yang mungkin didepak pada musim dingin nanti.

Hanya saja, sang juru racik justru lebih ingin fokus menyelesaikan pekerjaan besarnya bersama klub elit asal Argentina jelang akhir tahun ini, termasuk bersiap meladeni Flamengo di babak final Copa Libertadores pada 23 November.

“Tidak ada pihak yang maju ke saya untuk memulai perbincangan, terutama mengetahui bahwa kami berada dalam fase yang sangat penting, memainkan sejumlah pertandingan penting,” ungkap Gallardo seperti . . . . . . dilansir Globo Esporte.

“Tentu saja tidak ada yang mengalihkan fokus saya daru tujuan yang ada di depan.”

“Saya tidak bisa menyuarakan gosip tersebut,” lanjutnya. “Tidak ada seorang pun yang datang untuk menyarankan negosiasi [dengan Barcelona] atau tentang apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Ini bukan waktu membicarakan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...