Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSS Punya Alasan Ini Soal Kekalahan Dari PSIS

Pelatih PSS Punya Alasan Ini Soal Kekalahan Dari PSIS

Sleman – Arsitek tim PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut faktor kebugaran pemain menjadi alasan anak asuhnya menderita kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo kemarin sore.

Pelatih PSS Punya Alasan Ini Soal Kekalahan Dari PSIS

Seto menuturkan, pasukan arahannya tampil mengecewakan. Hal itu tak lepas dari terbatasnya masa recovery pemain membuat mereka kesulitan mengimbangi permainan agresif PSIS. Seto kemungkinan akan melakukan rotasi kala menerima kunjungan Bali United, Rabu (06/11/2019).

“Sebenarnya jalannya pertandingan menarik, saling menyerang. Tapi beberapa pemain yang tampil di bawah performa mungkin karena recovery yang sangat pendek akibat padatnya jadwal,” ulas Seto.

“Lawan Bali recovery kami juga cukup sedikit. Kemungkinan kami melakukan rotasi. Tapi saya ingin lihat lebih dulu ke depannya bagaimana.”

Mengenai penalti yang terjadi karena . . . . . . Claudir Marini dilanggar oleh Jajang Sukmara, Seto memberikan pengertian kepada pemain mengenai keputusan wasit menunjuk titik putih, sehingga bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh Wallace Costa.

“Sepeti yang saya bilang di babak pertama, ada beberapa pemain di bawah performa. Saya harus mengarahkan ke pemain yang sesuai dengan kondisi fisik. Belajar bagaimana mengantisipasi kecepatan permainan PSIS,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...