Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSIS Waspadai Pemain Muda PSM

Pelatih PSIS Waspadai Pemain Muda PSM

Semarang – Arsitek tim PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah tidak menganggap absennya motor serangan PSM Makassar Wiljan Pluim, dan mewaspadai pemain muda tim tamu saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Moch Soebroto, Rabu (27/11/2019).

Pelatih PSIS Waspadai Pemain Muda PSM

Bambang menyebut, pemain muda PSM dalam beberapa partai terakhir menunjukkan performa bagus. Bambang menilai kondisi itu membuat kekuatan PSM tidak berkurang meski harus kehilangan Pluim.

Kami akan antisipasi dan mengeksplore PSM. Mereka lebih banyak bermain dominan ke sayap, dan kemudian diagonal passing ke tengah. Cedera Wiljan Pluim mungkin menjadi keuntungan bagi kami, tapi kami tetap antisipasi pemain penggantinya. Kami antisipasi pemain muda, karena mereka lebih ngotot,” tutur Banur, sapaan Bambang.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut selain dua pemain terkena akumulasi, dua pemain bertahan Soni Setiawan dan M Rio Saputra juga dalam kondisi tidak fit karena mengalami cedera setelah menghadapi PS Tira-Kabo.

Soni ada memar di lutut karena saat jatuh terkena batu di lapangan. . . . . . . Kalau Rio cedera engkel. Saya sudah komunikasi dengan dokter tim dan pemain, mulai membaik. Kami optimistis kedua pemain ini siap diturunkan lawan PSM. Mereka memiliki pemain-pemain asing dan pemain muda yang berkarakter cepat,” ucap Liluk.

Manajemen akan memberikan bonus khusus dalam pertandingan lawan PSM Makassar untuk mendongkrak motivasi Wallace Costa dan kawan-kawan. “Bonus selalu ada meningkat di setiap pertandingan, apalagi ini partai penting bagi kami, tiga poin tidak bisa ditawar lagi. Untuk aman bertahan di Liga 1, minimal mengumpulkan nilai 40 atau tiga kali kemenangan lagi,” jelas Liluk. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...