Home > Berita Euro > Pelatih Prancis Tak Khawatirkan Situasi Sulit Griezmann dan Giroud

Pelatih Prancis Tak Khawatirkan Situasi Sulit Griezmann dan Giroud

Paris – Juru racik Prancis Didier Deschamps mengaku tak mengkhawatirkan situasi sulit yang dihadapi Antoine Griezmann dan Olivier Giroud di level klub.

Pelatih Prancis Tak Khawatirkan Situasi Sulit Griezmann dan Giroud

Griezmann digaet oleh Barcelona dari Atletico Madrid di musim panas kemarin dan telah mempersembahkan empat gol serta tiga assist di La Liga Spanyol. Namun, sejumlah pihak mengkritik Griezmann karena kontribusinya dianggap kurang maksimal.

Deschamps menyampaikan pembelaan untuk anak asuhnya itu. “Seharusnya memang bisa lebih baik, tetapi saya menonton setiap laganya dan situasinya baik-baik saja,” kata Deschamps dalam jumpa pers Prancis.

“Yang juga jadi pertanyaan adalah bagaimana perannya saat ini [di Barcelona]. Saat masih di Atletico Madrid, dia bermain di posisi terbaiknya. Mungkin sekarang di Barcelona, dia tak mendapat peran utama seperti di timnas Prancis. Meski begitu, kami . . . . . . masih percaya penuh dengannya.”

Sementara itu, Giroud juga berada dalam situasi sulit di Chelsea, membuatnya kini dikabarkan bakal meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang. Kendati demikian, Giroud tetap dipanggil oleh Deschamps.

“Tentu saja Olivier mengalami situasi sulit. Sejak September dia tidak menemukan solusi yang jelas. Saat ini, siutasinya masih belum berubah, mungkin sampai bursa transfer musim dingin dibuka,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...