Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Puas Mampu Tumbangkan TIRA-Persikabo

Pelatih Persija Puas Mampu Tumbangkan TIRA-Persikabo

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares, menyanjung penampilan pasukan arahannya usai mengepak kemenangan 2-0 atas TIRA Persikabo, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (03/11/2019) sore WIB.

Pelatih Persija Puas Mampu Tumbangkan TIRA-Persikabo

Dua gol kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dipersembahkan oleh Alexandre Luiz Reame (Xandao) dan Marko Simic. Raihan positif itu membuat Persija sementara sedikit menjauh dari zona merah dengan berada di urutan ke-14.

“Pertandingan yang sangat menarik hari ini, TIRA tim yang bagus. Kami mengubah tiga hingga empat pemain karena kami punya empat partai kurang dari satu bulan,” ujar Tavares, dalam jumpa pers setelah laga.

“Kami main hari ini, lusa kami main di Padang, tiga hari kemudian kami punya pertandingan lagi. Kami putuskan mengubah komposisi pemain. Saya sangat puas dengan performa pemain, ini sangat penting,” sambungnya.

Sementara itu, bek andalan Persija, . . . . . . Ryuji Utomo, menyebut kemenangan ini menjadi modal apik bagi timnya untuk menyambut partai selanjutnya.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah kami hari ini diberi hasil yang bagus di kandang. Dan seperti yang saya bilang, memang kadang hasilnya tidak maksimal, tapi menyerah bukan pilihan kami,” ucapnya.

“Hal itu kami terapkan hari ini dan semua pemain tampil luar biasa penuh semangat, dan alhamdulillah hasilnya pun maksimal. Insya Allah di pertandingan selanjutnya kami bisa melanjutkan tren kemenangan ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...