Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Tak Ingin Gegabah Rotasi Pemain

Pelatih Persib Tak Ingin Gegabah Rotasi Pemain

Bandung – Arsitek tim Persib Bandung Robert Rene Alberts berupaya mendapat opsi terbaik dalam merotasi pemain untuk melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (03/12/2019).

Pelatih Persib Tak Ingin Gegabah Rotasi Pemain

Persib dipastikan tak bisa menurunkan penyerang andalan Ezechiel N’Douassel dan gelandang bertahan Dedi Kusnandar akibat sanksi kartu. Sementara Achmad Jufriyanto diragukan, usai mengalami cedera.

Situasi itu memaksa Robert Alberts untuk tidak gegabah dalam menentukan komposisi tim, karena ia tidak ingin kehilangan pemain lagi seusai pertandingan versus Persela. Sedikitnya delapan pemain terancam menepi di laga selanjutnya jika mendapatkan kartu lagi saat menghadapi Persela, seperti Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi.

Nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting, karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi . . . . . . kartu kuning,” ungkap Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

Robert Alberts menginginkan partai menghadapi Persela sebagai momen kebangkitan setelah menderita kekalahan dari Bali United. Arsitek tim asal Belanda itu berharap pemain mengeliminasi kesalahan.

“Kami harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi kami harus bisa bekerja lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan,” tegas Robert Alberts. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...