Home > Berita Bola > Pelatih Leeds United Yakin Pochettino Bakal Digaet Klub Besar Eropa

Pelatih Leeds United Yakin Pochettino Bakal Digaet Klub Besar Eropa

London – Arsitek tim Leeds United, Marcelo Bielsa, meyakini bahwa Mauricio Pochettino akan menangani salah satu klub terbaik di dunia usai didepak dari Tottenham Hotspur.

Pelatih Leeds United Yakin Pochettino Bakal Digaet Klub Besar Eropa

Bielsa adalah pelatih Pochettino saat nama terakhir melakoni awal karier sebagai pemain sepakbola dengan memperkuat klub Argentina, Newell’s Old Boys.

Saya akan berbicara, bukan tentang hubungan saya dengan Pochettino, tetapi untuk apa yang telah saya amati dalam sepak bola Inggris,” kata Bielsa, Kamis (21/11/2019).

Pekerjaan yang dilakukan Pochettino sangat brilian. Pada tahun lalu, dia menempatkan Tottenham di level tinggi di dunia [final Liga Champions]. Bagi pelatih mana pun, ini adalah pencapaian yang sangat penting.”

“Bagi Pochettino, saya pikir itu bahkan lebih penting karena tim yang bermain di Liga . . . . . . Champions tahun lalu adalah tim yang ia bangun dengan sangat hati-hati.”

“Orang-orang yang bekerja secara profesional seperti itu mendapatkan penghargaan yang sangat layak.

“Mungkin, dia tidak mendapatkannya di Tottenham. Tetapi, dia akan menerima kredit tersebut dari tim-tim besar di dunia yang akan berusaha merekrutnya. Kita tunggu dalam 15 hari,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...