Home > SEA Games > Pelatih Kiper Bhayangkara FC Puji Performa Nadeo di SEA Games 2019

Pelatih Kiper Bhayangkara FC Puji Performa Nadeo di SEA Games 2019

Kiper andalan Borneo FC dan timnas U-22 Indonesia, Nadeo Argawinata, mendapat perhatian positif dari beberapa kalangan. Nadeo Argawinata memang tampil bagus dan berhasil membawa timnas U-22 Indonesia meraih dua kemenangan penting pada ajang sepak bola SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia menang 2-0 melawan Thailand dan Singapura. Keberhasilan itu, membuat timnas U-22 Indonesia berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin.
Dari hasil pertandingan itu, Nadeo Argawinata mencatatkan dua kali clean sheet. Pelatih kiper, Luizinho Passos pun memberikan apresiasi kepada Nadeo.

Menurut Luizinho Passos, menciptakan dua clean sheet pada pertandingan pembuka sangat penting bagi seorang penjaga gawang. Apalagi menghadapi lawan yang tidak mudah seperti Thailand dan Singapura.

“Dua kemenangan yang penting. Buat saya, Nadeo sudah menunjukan performa yang mengesankan dengan postur yang bagus, komunikasi yang baik dengan . . . . . . rekan setimnya dan konsentrasi yang tinggi,” kata Luizinho.

“Hasil yang bagus untuknya, clean sheet membuatkan semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya,” kata Luizinho.

Tidak hanya itu, Luizinho berharap Nadeo Argawinata bisa mempersembahkan medali emas untuk timnas U-22 Indonesia. Menurutnya, penampilan bagus timnas U-22 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 sangat berpeluang meraih gelar juara.

“Saya berharap tim nasional dan Nadeo bisa jura SEA Games 2019,” kata Luizinho.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...