Home > Berita Bola > Pelatih Iran Puji Kualitas Egy Maulana Vikri dan M. Rafli

Pelatih Iran Puji Kualitas Egy Maulana Vikri dan M. Rafli

Tim Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Timnas Iran U-23 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan uji coba kedua. Timnas Iran U-23 takluk dengan skor 1-2, Sabtu (16/11/19).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Iran U-23 memang kembali menghadapi Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, baik Iran dan Indonesia beruji coba pada 13 November di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar,Bali dengan skor akhir 1-1.

Tapi, dalam pertandingan uji coba kedua kali ini, Timnas Iran U-23 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23. Disinggung akan dua pertandingan yang sudah dilalui, asisten Timnas Iran U-23, Amir Husein tidak mengetahui faktor apa yang membuat timnya berbeda.

“Dari pertandingan pertama dan kedua ini saya tidak mengetahui apa yang terjadi. Mengapa di pertandingan pertama kami bermain bagus, di pertandingan kedua ini kami . . . . . . bermain tidak bagus,” kata Amir setelah pertandingan.

Amir menambahkan, dalam pertandingan uji coba kedua ini, ada dua pemain Indonesia yang menjadi pembeda. Dia memuji Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Kebetulan, keduanya memang mencetak dua gol kemenangan untuk Indonesia pada pertandingan malam ini.

“Saya melihat ada dua pemain yang menjadi pembeda di Timnas Indonesia. Mereka adalaha nomor 10 (Egy Maulana) dan nomor 27 (M.Rafli),” kata sang asisten Timnas Iran itu.

x

Check Also

Pelatih Filipina Tidak Terlalu Mengenal Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Putri Filipina, Alen Stajcic, mengaku tidak mengenal kekuatan Timnas Putri Indonesia. ...