Home > Berita Bola > Pelatih Iran Komentari Cuaca Jelang Lawan Timnas U-22 Indonesia

Pelatih Iran Komentari Cuaca Jelang Lawan Timnas U-22 Indonesia

Pelatih timnas U-22 Iran, Hamid Estili menilai kondisi cuaca di Indonesia seperti di Thailand. Hal ini disampaikan oleh Hamid Estili menjelang pertandingan uji coba timnas U-22 Iran melawan timnas U-22 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Timnas U-22 Iran dijadwalkan akan menghadapi timnas U-22 Indonesia sebanyak dua kali. Uji coba kedua dilakukan timnas U-22 Iran melawan timnas U-22 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/11/2019). Serangkaian pertandingan uji coba diadakan timnas U-22 Iran dalam persiapannya tampil pada Piala Asia U-23 2020 yang akan berlangsung di Thailand pada 8-26 Januari 2020.

Adapun bagi timnas U-22 Indonesia uji coba diadakan sebagai persiapan tampil pada SEA Games 2019 di Filipina. Menjelang pertandingan uji coba pertama melawan timnas U-22 Indonesia, pelatih Iran, Hamid Estili sempat menyinggung kondisi cuaca. Hamid Estili menilai uji coba melawan timnas U-22 Indonesia sangat membantunya beradaptasi dengan cuaca.

Menurut Hamid Estili, cuaca di . . . . . . Indonesia mirip dengan Thailand yang menjadi tempat penyelenggaraan Piala Asia U-23 2020. Tidak hanya menyinggung masalah cuaca, Hamid Estili juga menilai sepak bola di Indonesia cukup bagus.

“Dua pertandingan ini di Indonesia ini bagus untuk kami, karena cuaca tidak jauh berbeda dengan Thailand. Kami bisa beradaptasi,” kata Hamid Estili.

“Kondisi sepak bola di sini bagus dan juga mirip Thailand.”

“Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat,” kata Hamid Estili.

Dalama pertandingan uji coba ini, timnas U-22 Iran membawa 22 pemain.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...