Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Pelatih Bournemouth Yakin Timnya Bisa Bobol Gawang MU

Pelatih Bournemouth Yakin Timnya Bisa Bobol Gawang MU

London – Arsitek tim Bournemouth Eddie Howe meyakini timnya akan kembali mengemas gol saat menerima kunjungan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11, Sabtu (02/11/2019) malam WIB.

Pelatih Bournemouth Yakin Timnya Bisa Bobol Gawang MU

Bournemouth asuhan Howe gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan apesnya lagi, mereka tidak mampu mengemas gol di empat partai tersebut.

Klub berjuluk The Cherries itu juga tak mampu mencetak gol di tiga laga terakhirnya di Liga Primer, dan belum lagi menemui kegagalan di empat pertandingan di kasta tertinggi sejak Maret 2012.

Howe selaku manajer memahami masalah lini serang timnya, namun ia tetap yakin pasukan arahannya bisa membobol gawang United besok.

“Tentu saja kami ingin mencetak gol dan biasanya kami selalu bisa,” ujarnya . . . . . . dikutip dari Bournemouth Echo.

“Kami sudah menjadi tim yang punya serangan bagus – itu [gol] tidak terjadi untuk saat ini di tiga pertandingan terakhir, entah apa pun alasannya.”

“Namun saya tetap yakin. Ketika Anda menciptakan peluang, Anda akan mencetak gol. Dengan pemain yang kita miliki, saya yakin kami bisa mengatasi itu secepatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Chelsea, EPL 29 Februari 2020

Pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Bournemouth vs Chelsea akan diadakan di Stadion Dean ...