Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Tak Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Persija

Pelatih Arema Tak Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Persija

Malang – Juru racik Arema FC Milomir Seslija menilai skor imbang 1-1 kala menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019) sore WIB, sebagai hasil yang adil bagi kedua tim.

Pelatih Arema Tak Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Persija

Milo menyebut Persija menunjukkan penampilan apik yang membuat pasukan atahannya mengalami kesulitan. Meski demikian, Milo menyatakan tim besutannya juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol, terutama di babak pertama.

“Kami sudah berusaha dengan kondisi pemain yang tidak lengkap. Kami menciptakan peluang, terutama di babak pertama, namun tidak menjadi gol. Justru saat Rifaldi [Bawuo] tinggal berhadapan dengan kiper yang gagal diselesaikan, kami mendapatkan serangan balik yang berbuah penalti,” beber Milo.

Selanjutnya kami ketinggalan di babak kedua, namun mampu membalas. Semoga kami lebih baik di laga mendatang, terutama dengan kedatangan pemain yang absen hari ini.”

Milo juga . . . . . . menuturkan, kebijakan merotasi pemain disesuaikan dengan sisa pemain yang tersedia. Bahkan arsitek tim asal Bosnia ini melakukan perjudian dengan mengganti tiga pemain saat laga masih menyisakan 25 menit, karena disesuaikan dengan kebutuhan taktik.

“Memang ada bek sayap baru, gelandang baru hari ini. Kami menyesuaikan dengan kondisi pemain. Saya pikir mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan poin hari ini, meskipun kami tidak menang,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...