Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Osvaldo Haay Tegaskan Perjalanan Timnas Indonesia di Sea Games 2019 Masih Panjang

Osvaldo Haay Tegaskan Perjalanan Timnas Indonesia di Sea Games 2019 Masih Panjang

Manila – Awalan gemilang didapat timnas Indonesia U-22 pada fase grup SEA Games 2019, di Manila, Filipina. Pada partai pertama, Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan skor dua gol tanpa balas.

Osvaldo Haay Tegaskan Perjalanan Timnas Indonesia di Sea Games 2019 Masih Panjang

Pada laga kedua, melawan Singapura, Indonesia kembali mendulang kemenangan dengan skor identik, 2-0. Raihan enam poin membuat Indonesia saat ini berada di papan atas klasemen Grup B.

Osvaldo Haay yang mengemas dua gol pada dua pertandingan tersebut berharap laju positif ini terus terjaga hingga kejuaraan usai. Ia memastikan bahwa tim wajib fokus demi mencapai target medali emas.

“Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami . . . . . . tidak boleh lengah,” ungkap pemain asal Papua yang membela Persebaya Surabaya itu, dinukil laman resmi PSSI.

“Karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” tegas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas U-23 Indonesia Akan Beruji Coba Melawan Tajikistan

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Timnas U-23 Tajikistan sebagai ...