Home > Berita Bola > Nil Maizar Puji Kerja Keras Pemain Persela Saat Lawan Borneo FC

Nil Maizar Puji Kerja Keras Pemain Persela Saat Lawan Borneo FC

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku puas dengan permainan anak asuhnya, setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 menghadapi tuan rumah Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu. Menurut Nil Maizar para pemainnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan, sehingga bisa membawa pulang tiga poin di kandang Borneo FC.

“Tidak mudah bagi kami bisa mengalahkan Borneo FC, tapi faktanya anak-anak tampil dengan semangat tinggi dan hasilnya kami bisa meraih kemenangannya,” katanya.

Ia mengakui bahwa timnya membutuhkan tambahan poin disetiap pertandingan, agar bisa menjauh dari Zona degradasi.

“Ini merupakan poin pertama kali kita menang di luar kandang. Mudah-mudahan ini berlanjut di 2 pertandingan away,” katanya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut bahwa 2 pemainnya yaitu Alex dan Rafinha menjadi aktor penting bagi kemenangan tim berjuluk “Laskar Joko TIngkir”. Menurut dia, Alex dan Rafinha tampil luar . . . . . . biasa dan bisa menghidupkan atmosfer permainan Persela.

“Rafinha dan Alex memberikan atmosfer pertandinga, Penampilan keduanya bisa mengangkat mental pemain. Mereka memang bekerja keras dan juga seluruh pemain,” katanya.

Ia berharap hasil positif di Kota Samarinda ini, bisa menjadi titik balik kebangkitan Persela mengarungi sisa pertandingan kompetisi tahun ini.

“Semoga hasil Samarinda ini bisa menjadi penyemangat bagi anak-anak pada pertandingan selanjutnya, karena kami harus bangkit dan bisa keluar dari zona berbahaya,” katanya.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...