Home > Berita Bola > Ngebet Gaet Erling Braut Haaland, Juventus Siapkan Tawaran Rp 626 Miliar

Ngebet Gaet Erling Braut Haaland, Juventus Siapkan Tawaran Rp 626 Miliar

Erling Braut Haaland sedang menjadi buah bibir seantero daratan Eropa pada musim 2019-2020. Kegemilangannya dalam mencetak gol menjadi daya pikat Erling Braut Haaland bagi klub-klub besar Eropa saat ini. Hal itu tidak lepas dari torehan gol Erling Braut Haaland yang sudah mengemas 22 gol dari 15 penampilannya bersama Red Bull Salzburg di semua ajang kompetitif.

Dari total golnya itu, penyerang berusia 19 tahun itu bisa mengumpulkan 6 gol dari 3 penampilannya di ajang Liga Champions. Padahal Liga Champions musim ini menjadi musim debut Haaland bersama Red Bull Salzburg di kompetisi elite Benua Biru itu. Salah satu peminat muncul dari Liga Italia yaitu Juventus. Juventus yang dikenal sebagai klub yang hanya mendatangkan pemain yang sudah matang sedang mempertimbangkan wonderkid asal Norwegia itu dalam daftar transfer.

Rencana itu berkaca dari kesuksesan mereka mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini. Juventus siap untuk melayangkan tawaran kepada RB Salzburg senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 626 miliar untuk Haaland. I Bianconeri berencana melayangkan tawaran resmi saat . . . . . . jendela transfer musim dingin resmi dibuka.

Super agen, Mino Raiola, dilaporkan sedang membujuk Haaland agar segera angkat kaki dari RB Salzburg guna mendapatkan tawaran menggiurkan dari Juventus. Sementara itu, RB Salzburg dikabarkan tidak akan melepas aset berharga mereka dengan harga yang murah, klub asal Austria itu menginginkan setidaknya mahar senilai 45 juta euro atau sekitar Rp 704 miliar. Juventus tidak sendirian dalam mengejar anak dari pemain Manchester City, Alf-Inge Haaland itu. Manchester United dan Real Madrid kabarnya turut meminati striker muda asal Norwegia itu.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...