Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Belum Mengubur Keinginannya Kembali Ke Barcelona

Neymar Belum Mengubur Keinginannya Kembali Ke Barcelona

Bintang PSG, Neymar diberitakan masih ngebet untuk kembali ke klub lamanya, Barcelona pada jendela transfer musim panas tahun depan. Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas kemarin. Pemain asal Brasil itu kabarnya ingin pergi dari PSG dan kembali ke Barca.

Setelah proses negosiasi hampir dua bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras tidak mau melepas bomber 27 tahun itu. Neymar sampai sekarang masih berencana untuk meninggalkan PSG pada musim panas tahun depan untuk kembali ke Barca. Tidak hanya itu, Neymar diklaim juga sudah mengungkapkan hasratnya ini kepada sejumlah mantan rekan setimnya di Barca.

Di sisi lain, tim Barca kabarnya akan kembali melayangkan tawaran kepada PSG untuk mencoba memulangkan Neymar ke Camp Nou. Lebih lanjut, kubu PSG diyakini . . . . . . mulai melunak dalam mempertahankan Neymar. Sekarang klub milik pengusaha kaya raya Timur Tengah itu kabarnya sudah tidak lagi benar-benar ingin Neymar bertahan.

Hal ini dilakukan PSG karena mereka lebih memilih untuk berusaha mengamankan masa depan bintang mudanya, Kylian Mbappe. Masa depan Mbappe di PSG memang belakangan menjadi spekulasi seiring dengan kabar ketertarikan dari sejumlah klub kaya raya Eropa, salah satunya Real Madrid.

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...