Home > Berita Bola > MU Sering Kalah Lawan Tim Kecil, Lindelof Buka Suara

MU Sering Kalah Lawan Tim Kecil, Lindelof Buka Suara

Victor Lindelof mengakui bahwa Manchester United mengalami masalah konsistensi permainan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Masalah itu membuat Setan Merah sering kehilangan poin penuh saat menghadapi tim-tim kecil.

Menurut Lindelof, para pemain Manchester United justru bermain tidak nyaman saat bertanding menghadapi tim-tim yang menempati peringkat lebih rendah. Hal itu sangat berbeda saat mereka meladeni tim-tim papan atas.

“Kami menghadapi sedikit masalah. Saat kami menghadapi tim besar, semua pemain seperti terhubung satu sama lain dan kami meraih hasil yang kami inginkan.”

“Beberapa hari kemudian kami menghadapi tim dengan peringkat lebih rendah. Kami bermain dengan cara yang sama, tapi kami merasa tidak nyaman,” kata Lindelof dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Selain masalah konsistensi permainan, Victor Lindelof juga menyoroti mentalitas para pemain Manchester United. Menurut palang pintu asal Swedia itu, rekan-rekan setimnya harus menunjukkan mental pantang menyerah di setiap pertandingan.

“Kami harus lebih baik . . . . . . dan mencapai level seperti seharusnya. Kadang kami tidak perlu bermain rapi. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kami bisa menang,” tegas Lindelof.

Manchester United saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 angka, hasil dari empat kali menang, empat imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Setelah meraih kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke-12, Manchester United selanjutnya akan berkunjung ke markas tim kejutan Sheffield United, Minggu (24/11/19) mendatang.

x

Check Also

David De Gea Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs West Ham

Jakarta – Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 , Manchester United berhasil menang 1-0 ...