Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Ditahan Imbang Sheffield United, Graeme Souness Salahkan Phil Jones

MU Ditahan Imbang Sheffield United, Graeme Souness Salahkan Phil Jones

Manchester – Eks punggawa Liverpool Graeme Souness menuding Phil Jones sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap kebobolannya gawang Manchester United saat bentrok dengan Sheffield United.

MU Ditahan Imbang Sheffield United, Graeme Souness Salahkan Phil Jones

Seperti diketahui, dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu, kedua tim menyudahinya dengan skor imbang, 3-3.

Jones dinilai jadi biang United tertinggal 1-0 di paruh pertama sebelum The Red Devils membalikkan skor jadi 3-2. Namun Sheffield mampu bangkit dan gol telat mereka memaksa partai berakhir imbang, tiga sama.

“Jones, segala yang dilakukannya salah ketika gol itu terjadi. Memproteksi bola. Mencoba dan membawa tim pada situasi goal kick atau yang lebih buruk membuatnya jadi lemparan ke dalam,” buka Souness.

“Dia blunder. Jones bukan pemain yang cerdik, dia tidak memiliki . . . . . . sentuhan yang bagus, dia harusnya bisa mengendalikan bola dalam situasi terburuk,” jelasnya.

Senada dengan Souness, mantan bintang United Gary Neville juga mengkritik habis performa Jones di pertandingan akhir pekan lalu itu.

“Dia harus mengubah sesuatu. Saya kira para pemain Manchester United tidak bisa komplain saat istirahat bila diganti, mereka sangat buruk,” keluh Neville. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...