Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Yang Sekarang Bukan Lagi Yang Dulu

Mourinho Yang Sekarang Bukan Lagi Yang Dulu

Manchester – Jose Mourinho menampilkan wajah barunya di Tottenham. Sesuatu yang tak pernah terlihat semasa dirinya menangani klub-klub sebelumnya, termasuk Manchester United.

Mourinho Yang Sekarang Bukan Lagi Yang Dulu

Sosok asal Portugal itu dikenal sebagai arsitek tim yang ‘killer’ semasa di Manchester United. Tidak sekali-dua kali Mourinho melontarkan kritikan pedas terhadap penampilan anak asuhnya.

Sebelum dipecat, Mourinho sempat berselisih dengan Paul Pogba. Keretakan hubungan antara keduanya sempat terlihat dalam sebuah rekaman video sesi latihan klub. Saat itu, Mourinho menyampaikan sesuatu yang membuat ekspresi wajah Pogba mendadak jadi tak menyenangkan.

Bahkan laporan, para pemain Manchester United merasa senang saat tahu Mourinho dibebastugaskan. Hal itu kemudian terlihat dari hasil-hasil positif yang diperoleh the Red Devils saat menjalani serangkaian laga di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Itu dulu. Kini, bersama Tottenham, Mourinho jadi jauh berbeda dari sebelumnya. Terlihat jelas bahwa sosok yang juga pernah membesut Chelsea tersebut suka becanda, seperti saat dimintai pendapat oleh awak media soal performa Dele Alli.

Sebelum . . . . . . laga menghadapi West Ham, Mourinho berkata: “Saya telah berbicara dengannya [Dele Alli] dan bertanya apakah dia adalah Dele atau saudaranya Dele. Dia berkata bahwa dia adalah Dele. ‘Ok’, saya bilang. ‘Bermainlah seperti Dele’.

Kemudian, begitu pertandingan usai, Mourinho mengkonfirmasi bahwa yang bermain di atas lapangan adalah Dele Alli yang asli. “Saudaranya tinggal di rumah’,” ujar Mourinho kepada talkSPORT.

“Dele berada di sini. Dia adalah Dele yang semua orang cintai, Dele yang pernah ingin direkrut oleh banyak klub beberapa tahun yang lalu. Ini adalah Dele,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...