Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mourinho Dituding Gagal Maksimalkan Salah dan De Bruyne, John Terry Membela

Mourinho Dituding Gagal Maksimalkan Salah dan De Bruyne, John Terry Membela

London – Asisten pelatih Aston Villa, John Terry, memberikan pembelaan untuk Jose Mourinho terkait keputusan sang pelatih yang melego Kevin de Bruyne dan gagal memaksimalkan potensi Mohamed Salah saat membesut Chelsea.

Mourinho Dituding Gagal Maksimalkan Salah dan De Bruyne, John Terry Membela

Pasalnya, Salah dan De Bruyne kini menjadi pilar penting bagi klub masing-masing, Liverpool dan Manchester City.

Salah hanya menjalani karir selama dua tahun (2014-2016) di Chelsea. Tak berbeda dengan De Bruyne meski rentang waktu berbeda (2012-2014).

Tercatat, periode kedua Mou menukangi Chelsea yakni pada 2013-2015.

“Pada generasi saya, pemain-pemain seperti Salah dan De Bruyne mulai muncul. Tetapi, mereka masih belum bisa mencapai standar [Mourinho] saat itu,” ucap Terry seperti dikutip dari Dubai Eye Radio, Jumat (22/11).

“Sekarang, keduanya menunjukkan talenta individu masing-masing.

“Mourinho saat itu tidak punya waktu untuk memainkan mereka dalam tim. Sebab, dia harus menang setiap . . . . . . pekan dan pekerjaannya selalu dipertaruhkan.”

Jika Anda didatangkan tetapi berada 10 atau 20 persen di bawah standar Damien Duff dan Arjen Robben yang mampu mencetak 20 gol semusim, Anda tidak akan menembus tim inti, tidak ada peluang.”

“Kini, keadaannya menjadi adil bagi mereka [Salah dan De Bruyne]. Mereka telah pindah dan membuktikan bahwa mereka cukup baik, tetapi pada saat itu mereka tidak cukup baik untuk Chelsea,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...