Home > Berita Bola > Momen Phil Jones Lakukan Blunder Konyol Saat Lawan Sheffield United

Momen Phil Jones Lakukan Blunder Konyol Saat Lawan Sheffield United

Manchester United menuai hasil imbang 3-3 dalam kunjungan ke kandang Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019). Gol pertama tim tuan rumah, yaitu pada menit ke-19, tidak lepas dari kesalahan Phil Jones.

Pemain asal Inggris itu bermaksud mengamankan bola dari Lys Mousset, tapi malah terjatuh. Memang ada kontak fisik antara kedua pemain, tapi tidak seberapa besar. Yang terjadi selanjutnya adalah petaka buat Setan Merah.

Bola dibawa masuk Mousset ke kotak penalti, dikirimkan ke tengah, dan disambut dengan tendangan keras ke gawang oleh John Fleck. Kejadian itu langsung dikomentari oleh netizen. Warganet menganggap kesalahan Jones sebagai sebuah . . . . . . kekonyolan.

Jones sendiri tidak bermain penuh dalam pertandingan melawan Sheffield. Ia digantikan Jesse Lingard setelah turun minum. Jones jadi satu-satunya pemain United yang mencatatkan kesalahan berujung gol di liga musim ini.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...