Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Momen Kiper Chelsea Salah Antisipasi Hingga Berujung Gol

Momen Kiper Chelsea Salah Antisipasi Hingga Berujung Gol

Skor 4-4 dengan pertandingan dramatis bukan satu-satunya hal menarik dari pertemuan Chelsea dan Ajax Amsterdam pada matchday keempat Liga Champions. Hingga menit ke-55, Ajax Amsterdam bisa unggul 4-1 atas Chelsea pada pertandingan yang diadakan di Stadion Stamford Bridge, Selasa (5/11/2019).

Dalam 30 menit menjelang akhir pertandingan, Chelsea pun berhasil menyusul keunggulan Ajax dan memaksakan hasil akhir menjadi 4-4. Salah satu kejadian menarik dari pertandingan kali ini melibatkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Nama Arrizabalaga masuk ke dalam papan skor walau untuk hal yang tidak menguntungkan timnya.Arrizabalaga mencetak gol bunuh diri pada menit ke-35 karena salah mengantisipasi bola hasil eksekusi free-kick dari Hakim Ziyech.

Kiper asal Spanyol itu berusaha menepis bola yang datang dari sebelah kirinya. Tapi, si kulit bulat justru mengenai mistar . . . . . . gawang dan mengarah ke muka sang kiper saat ia menjatuhkan diri. Bola yang mengenai muka Arrizabalaga pun meluncur ke gawang Chelsea dan memberikan tambahan gol ke sang lawan. Blunder Arrizabalaga menambah bumbu drama dari pertandingan Chelsea vs Ajax itu.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...