Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Minati Gelandang Arsenal, Milan Siapkan Tebusan Rp 619 Miliar

Minati Gelandang Arsenal, Milan Siapkan Tebusan Rp 619 Miliar

Salah satu alasan di balik penampilan buruk AC Milan di Liga Italia musim 2019-2020 ini karena kurangnya kreatifitas dari lini tengah mereka. Bersama pelatih baru, Stefano Pioli kelihatannya Milan ingin memperbaiki hal itu dengan mendatangkan pemain handal. Salah satu nama yang sedang dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro adalah pemain Arsenal, Lucas Torrieria.

Rossoneri tertarik untuk mendatangkan Torreira karena pemain berusia 23 tahun itu dipercaya bisa memperkuat lini tengah mereka. Pioli tidak memiliki banyak pilihan untuk pemain tengah di Milan, ia hanya memiliki Lucas Biglia, Franck Kessie dan Lucas Paqueta sebagai pemain tengah andalan. Selain itu, Torreira juga memiliki pengalaman bermain di Liga Italia bersama Sampdoria, membuat dirinya akan cocok bermain di Milan.

Milan siapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 617 miliar rupiah untuk membawa pemain tim nasional Uruguay itu. Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pada musim panas 2018 silam, dan langsung tampil mengesankan di musim pertamanya di Liga Inggris. . . . . . . Tapi di musim ini, Torreira mulai kekurangan menit bermain di Arsenal, di Liga Inggris ia belum pernah bermain penuh 90 menit.

Ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti di Liga Inggris musim ini, ida baru menjadi starter tiga kali sejauh ini. Padahal di musim sebelumnya peran Torreira cukup vital di lini tengah Arsenal, ia juga menjadi salah satu pemain kunci Unai Emery dalam meraih babak final Liga Eropa. Ditambah masalah internal klub di Arsenal, bisa saja membuat Torrerira mencari klub baru untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...