Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Harus Jual Frank Kessie Jika Inginkan Merih Demiral

Milan Harus Jual Frank Kessie Jika Inginkan Merih Demiral

AC Milan disebut-sebut sebagai peminat pemain tengah Juventus, Merih Demiral. AC Milan mencoba memanfaatkan situasi yang dialami oleh Merih Demiral di Juventus saat ini. Merih Demiral diyakini sedang tidak bahagia berada di Juventus karena minimnya menit bermain yang diberikan oleh Maurizio Sarri.

Didatangkan senilai 18 juta euro atau sekitar Rp 282 miliar dari Sassuolo pada musim panas 2019, Merih Demiral hanya mencatatkan satu penampilan di Liga Italia musim 2019-2020. Pencapaian itu di luar ekspektasi pemain bek tengah asal Turki ini. Untuk itu, AC Milan berencana membawa Demiral pada jendela transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Tapi, AC Milan dihadapkan pada satu kendala untuk mendatangkan Demiral.

I Rossoneri tidak memiliki dana mencukupi untuk mendatangkan bek 21 tahun itu ke San Siro. Juventus dikatakan menuntut 40 juta euro atau sekitar Rp 627 miliar dari Milan bila benar-benar menginginkan pemain belakang asal Negeri Kebab itu. Satu-satunya jalan keluar Milan adalah menjual pemain. Milan dapat menjual satu pemain mereka, Franck Kessie, untuk menambah biaya transfer Demiral. Franck . . . . . . Kessie tidak masuk dalam skema permainan I Rossoneri semenjak dilatih oleh Stefano Pioli.

Menurut Stefano Pioli, pemain asal Pantai Gading itu bukanlah sosok ideal untuk mengisi lini tengah Milan. Persoalan indisipliner juga menjadi catatan tersendiri bagi Kessie sehingga dirinya dipinggirkan dari tim. Pemain 22 tahun itu oleh pihak Milan diyakini akan dijual di pasaran senilai 35 juta euro. Dana itu tentunya akan cukup bagi Milan untuk mendaratkan Demiral ke San Siro. Kepergian Kessie juga akan membuat lini tengah I Rossoneri lebih ramping.
Mengingat mereka baru saja mendatangkan Ismael Bennacer dan Rade Krunic pada jendela transfer musim panas 2019.

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Udinese, Stefano Pioli Akui AC Milan Bermain Buruk

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akui timnya tidak bermain dengan baik saat melawan ...