Home > Berita Bola > Messi Dipersiapkan Turun Menghadapi Brazil dan Uruguay

Messi Dipersiapkan Turun Menghadapi Brazil dan Uruguay

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero kembali dipanggil ke timnas Argentina. Messi dan Aguero akan bermain menghadapi Brasil pada pertandingan persahabatan di Arab Saudi, 15 November 2019. Tiga hari kemudian, Argentina akan bertemu Uruguay. Pertandingan itu akan dihelat di Tel Aviv, Israel. Lionel Messi sendiri menerima hukuman larangan bermain selama tiga bulan dari otoritas sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL). Larangan bermain itu didapat setelah Messi menuduh soal korupsi di tubuh CONMEBOL kala bermain di Copa America 2019.

Di sisi lain, Aguero juga tidak dipanggil timnas sejak pertandingan Copa America 2019. Selain Aguero, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memanggil beberapa pemain Liga Inggris lainnya. Duo Argentina milik Tottenham Hotspur, Juan Foyth dan Giovani Lo Celso masuk dalam skuad bersama pemain . . . . . . bek Manchester United, Marcos Rojo, pemain Watford, Roberto Pereyra dan kiper Arsenal, Emiliano Martinez.
Selain itu, pemain bek Manchester City, Nicolas Otamedi, juga masuk dalam skuad Albiceleste. Tapi, Mauro Icardi yang sedang moncer bersama Paris Saint-Germain tidak dipanggil ke timnas Argentina. Icardi sendiri mengumpulkan tujuh gol dan 1 assist dari tujuh pertandingan di semua kompetisi musim 2019-2020.

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...