Home > Berita Bola > Merapat Ke Hammarby, Fans Malmo Diduga Bakar Patung Ibrahimovic

Merapat Ke Hammarby, Fans Malmo Diduga Bakar Patung Ibrahimovic

Jakarta – Patung Zlatan Ibrahimovic yang berada di Swedbank Stadion, di Malmo, dibakar dan dicoreti dengan tulisan bernada rasial oleh sekelompok supporter.

Tindakan para suporter ini diduga merupakan ungkapan kemarahan karena Ibrahimovic memilih untuk merapat ke Hammarby, padahal dahulu Ibra memulai kariernya bersama Malmo.

Menurut penjelasan Ibrahimovic, keputusannya itu tidak ada sangkut pautnya dengan klub lamanya.

“Ini tidak ada kaitannya dengan Malmo,” kata Ibrahimovic.

“Ketika itu menyangkut Malmo, kita membicarakan soal pesepakbola, Zlatan. Saya pikir mereka menghormati itu di Malmo,” jelasnya.

“Saya punya hubungan bagus dengan klub itu dan selalu demikian. Ini tidak ada sangkut pautnya dengan saya sebagai pesepakbola. Saya pikir mereka yang ada di Malmo akan bahagia untuk saya,” pungkasnya.

Namun ungkapan kekecewaan justru disampaikan oleh wakil presiden suporter Malmo (MFF), Kaveh Hosseinpour, yang menegaskan bahwa keputusan Ibra membuat para fans menjadi marah.

“Saya belum mendengar dari siapa pun yang merasa keputusan itu adalah bagus,” ucap Hosseinpour.

“Semuanya bersikap kritis. Beberapa kecewa, beberapa lainnya marah dan ada yang menilai itu idiot. Ini bukan . . . . . . kabar membahagiakan, ini terasa tidak nyaman dan salah,” katanya.

“Dia mungkin lupa betapa berartinya dia buat Malmo. Dia salah paham soal posisinya ketika dia menyebut Malmo akan turut senang untuknya. Kita tidak senang. Saya tidak merasa ada orang yang senang dengan itu,” tambah Hosseinpour.

“Tidak ada satu orang pun di Malmo yang berkeliling dengan jersey LA Galaxy dengan nama Ibrahimovic. Di sini kami bermain dengan (kapten Marcus) Rosenberg di jersey belakang. Saya pikir dia berlebihan soal betapa berartinya dia untuk kami. Itulah kenyataannya,” tandasnya.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...