Home > Berita Liga Indonesia > Menjamu Badak Lampung, Borneo FC Usung Misi Bangkit

Menjamu Badak Lampung, Borneo FC Usung Misi Bangkit

Samarinda – Borneo FC mengusung misi bangkit pada partai lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Segiri, menjamu Perseru Badak Lampung, Selasa (05/11/2019) besok. Pasalnya mereka baru saja dikalahkan oleh Barito Putera pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

Menjamu Badak Lampung, Borneo FC Usung Misi Bangkit

Badak Lampung saat ini masih tim berkutat di papan bawah, namun bek Borneo, Makarius Suruan, menegaskan tak bisa memandang remeh sang lawan. Badak Lampung berada di urutan 15 klasemen, dengan koleksi 25 poin.

“Badak Lampung saat ini tidak bisa dianggap remeh. Mereka sekarang dalam trek yang cukup bagus. Semangat mereka untuk lepas dari zona degradasi jadi hal lebih yang mereka miliki,” ucap dia.

Tim berjuluk Laskar Saburai baru saja menundukkan Arema FC dengan skor dramatis 4-3, di kandang mereka. Selain itu, Badak Lampung disebut Makarius . . . . . . memiliki sejumlah pemain berkualitas.

“Mereka kuat di belakang ada dua bek asing [Bojan Malisic & Antony Golec], dan lini depanya ada pemain asing yang juga mencetak gol ke gawang kami di pertandingan putaran pertama.”

“Kami sedang membutuhkan penawar setelah laga terakhir kalah [dari Barito]. Jadi kami harus kerja sangat keras untuk bisa memengkan pertandingan, agar kami bisa terus bersaing di papan atas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...