Home > SEA Games > Mendarat di Filipina, Indra Sjafrie Kagumi Stadion Rizal Memorial

Mendarat di Filipina, Indra Sjafrie Kagumi Stadion Rizal Memorial

Timnas U-22 Indonesia langsung beradaptasi dengan lapangan Stadion Rizal Memorial di Filipina menjelang Ajang SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila. Timnas U-22 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 di Filipina tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Laos, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019). Terkait Stadion Rizal Memorial yang akan dipakai oleh timnas U-22 Indonesia pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri memiliki pendapatnya tersendiri.

Pelatih Indra Sjafri mengaku tidak mempermasalahkan kondisi lapangan dengan rumput sintetis seperti di Stadion Rizal Memorial. Menurut mantan pelatih Bali United itu, kualitas lapangan Stadion Rizal Memorial lebih baik dari pada lapangan C Senayan, Jakarta. Selama proses latihan, Indra Sjafri bersyukur timnas U-22 Indonesia dapat beradaptasi dengan baik.

“Secara umum, kondisi lapangan cukup baik. Bahkan lebih bagus dibandingkan lapangan C Senayan dan Kamboja,” . . . . . . kata Indra Sjafri.

“Kami memang perlu adaptasi dan alhamdulilah di latihan pertama ini cukup memuaskan,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri sudah memiliki agenda penting selain berlatih di Stadion Rizal Memoriam, yaitu dengan mengadakanlatihan di tempat hotel menginap. Latihan di hotel dilakukan pada pagi hari sebelum pemain dan official sarapan pagi.

Dalam beberapa hari ke depan, Indra mengatakan akan memberi menu latihan ringan untuk menjaga kebugaran. Latihan berat menurutnya sudah dilakukan di Indonesia. Terakhir, tim Garuda Nusantara sudah melakukan uji coba melawan Iran U-22 dengan hasil kemenangan 2-1.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...