Home > Berita Bola > Menang Lawan Persipura, Pelatih Persebaya : “Alhamdulillah”

Menang Lawan Persipura, Pelatih Persebaya : “Alhamdulillah”

Persebaya Surabaya berhasil membawa pulang 3 poin setelah melawan Persipura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) menang tipis 0-1 saat bertanding di Staidon Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (24/11/19) kemarin.

Gol semata wayang itu berhasil dilesatkan David Da Silva melalui tendangan ‘shotgunnya’ di menit 90+2. Tentu melihat kemenangan ini membuat tim pelatih Bajul Ijo senang. Tidak terkecuali Aji Santoso yang mengapresiasi permainan anak didiknya pada pertandingan sore tadi.

“Alhamdulillah kami diberi kemenangan dari hasil kerja keras pemain dan kerjasama semua pemain,” kata Aji Santoso.

Selain itu, Aji Santoso mengatakan pertandingan Persipura Jayapura vs Persebaya sangat menarik. Keduanya saling menyerang walaupun dengan ritme yang tidak terlalu cepat, tapi masih enak untuk dilihat.

Sementara itu kemenangan Persebaya juga disyukuri oleh Rendi Irwan, sama halnya dengan Aji Santoso. Pemain mungil ini pun mengapresiasi permainan teman-temannya.

“Saya apresiasi . . . . . . ke pemain-pemain karena sejak awal hingga akhir bisa tampil maksimal. Semua sudah bekerja keras pada pertandingan ini dan bisa membawa tiga poin,” kata Rendi Irwan.

Persebaya Surabaya saat ini menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 38 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Persipura Jayapura masih tertahan diurutan ketiga dengan mengemas 44 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Di The Best FIFA Football Awards 2021 Berkat 115 Golnya

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...