Home > Berita Bola > Menang Atas PSS, Banur : “Syukur Alhamdulillah”

Menang Atas PSS, Banur : “Syukur Alhamdulillah”

PSIS Semarang asuhan Bambang Nurdiansyah akhirnya mengakhiri puasa kemenangan di pertandingan kandang musim ini setelah berhasil menjungkalkan PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) sore. Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul dengan skor 3-0 setelah bisa mencetak gol melalui penalti Wallace Costa, sundulan Claudir Marini, dan tendangan Septian David Maulana.

Kemenangan ini merupakan raihan tiga poin ketiga PSIS di Shopee Liga 1 musim ini setelah terakhir saat melawan Persela di putaran pertama lalu. Raihan ini juga menjadi kemenangan kandang pertama pelatih Bambang Nurdiansyah selama menukangi PSIS menggantikan peran Jafri Sastra.

Setelah pertandingan itu, Bambang Nurdiansyah juga menyebut kemenanangan ini layaknya memenangi sebuah peperangan melawan PSS yang juga bermain sangat baik pada pertandingan Sabtu sore.

“Syukur Alhamdulillah tiga poin. Ini seperti memenangi sebuah peperangan dan pertandingan ini belum selesai, tapi perang kami belum selesai. Perang kami masih . . . . . . sampai Desember tanggal 22, segala kemungkinan masih bisa terjadi,” kata pria yang akrab disapa Banur itu saat jumpa pers setelah pertandingan di Media Center Stadion Maguwoharjo.

“Hasil ini tentu kami syukuri, tapi sekali lagi perjalanan masih panjang. Saya tetap banyak PR yang harus diselesaikan supaya kami aman dari jeratan zona degradasi,” kata Banur.

Selesai memenangi pertandingan melawan PSS Sleman, PSIS Semarang saat ini memiliki 28 poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani selama Shopee Liga 1 2019.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...