Home > Berita Liga Italia > Juventus > Matthijs De Ligt Bantah Isu Tak Bahagia di Juventus

Matthijs De Ligt Bantah Isu Tak Bahagia di Juventus

Turin – Bek muda Juventus Matthijs de Ligt membantah pernyataan Patrick Kluivert soal ia menyesali keputusannya mendarat di raksasa Italia itu musim panas kemarin.

Matthijs De Ligt Bantah Isu Tak Bahagia di Juventus

De Ligt, yang dinilai sebagai salah satu bakat terbaik di dunia, gabung dengan Si Nyonya Tua dari Ajax Amsterdam musim panas ini dengan tebusan sebesar €75 juta.

Sosok berusia 20 tahun itu diminati sejumlah klub Eropa, termasuk Barcelona, Manchester United dan Paris saint-Germain.

Pemain timnas Belanda itu menjadi starter di musim perdananya bersama Juve, dengan hanya tidak kali absen di laga Serie A. Namun, ia tidak dihujani kritik karena dinilai belum menunjukkan penampilan terbaik seperti saat di Ajax.

De Ligt tak membantah jika dirinya butuh penyesuaian di Turin, termasuk saat melakukan blunder dalam debutnya kontra Napoli pada Agustus silam.

“Anda tahu akan selalu ada kaca pembesar dihadapkan pada Anda jika Anda dibeli dengan harga mahal,” ungkap De Ligt kepada Voetbal Primeur.

“Setelah pertandingan . . . . . . pertama saya lawan Napoli, situasi menjadi lebih buruk.”

“Tapi saya benar-benar berusaha keras di setiap pertandingan. Saya mendapat apresiasi dari rekan setim, fans dan yang lain. Saya senang dengan bagaimana ini berjalan.”

Ditambahkan pula, De Ligt membantah klaim Kluivert, mengatakan ia tidak pernah bicara dengan mantan bintang Barcelona itu.

“Saya tidak menyesali fakta saya telah pindah ke Juventus,” imbuhnya.

“Mereka mengatakan dan menulis banyak hal. Fakta bahwa itu datang dari seseorang seperti Patrick Kluivert mungkin membuat ini ekstra kredibel. Tapi saya tidak bicara dengannya, jadi saya pikir itu sebuah asumsi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dikabarkan Bakal Dilepas Januari Mendatang, Adrien Rabiot : Saya Bahagia di Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot membantah dirinya akan pergi dari Juventus karena ia mengaku ...