Home > Berita Liga Inggris > Matic Desak MU Untuk Melepasnya di Bulan Januari

Matic Desak MU Untuk Melepasnya di Bulan Januari

Manchester – Gelandang Nemanja Matic dikabarkan semakin tidak betah bertahan di Manchester United setelah jam bermainnya berkurang drastis pada musim 2019/20 ini.

Untuk diketahui, pemain asal Serbia ini sudah tidak pernah turun main lagi memperkuat Manchester United sejak 3 Oktober lalu.

Matic hanya bermain dalam total 5 pertandingan Setan Merah di semua kompetisi musim ini dengan waktu 340 menit dari total 1.620 menit waktu bermain Manchester United.

Sedangan pada musim 2018/19 lalu, Matic bermain dalam 3.337 menit dari 4.770 menit waktu total bermain Manchester United, atau 75% pertandingan klubnya.

Menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berkurangnya waktu bermain Matic karena pemain berusia 31 tahun ini sedang didera cedera.

Terkait hal ini, Matic mendesak agar Manchester United segera melepas dirinya ke klub lain. Itu berarti bisa jadi pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Sebelumnya, Manchester United membeli Nemanja Matic dari Chelsea pada 2017 lalu dengan harga 40 juta pound.

Beberapa klub raksasa yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Matic seperti Borussia Dortmund, AC Milan, Inter Milan, hingga Juventus.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Willian Diisukan Bakal Merapat Ke Arsenal, Lampard Bereaksi

Musim 2019-2020 akan menjadi saat terakhir Willian bermain untuk klub yang sudah ia bela sejak ...