Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Minta Borneo FC Lebih Tajam Lawan Persija

Mario Gomez Minta Borneo FC Lebih Tajam Lawan Persija

Samarinda – Juru racik Borneo FC Mario Gomez meminta pasukan arahannya lebih tajam saat melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019), pada pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Mario Gomez Minta Borneo FC Lebih Tajam Lawan Persija

Gomez menyebut, partai menghadapi Persija akan berjalan sengit, mengingat tim Macan Kemayoran saat ini sedang berusaha keras terhindar dari zona degradasi. Namun Borneo FC juga membutuhkan tambahan poin untuk membenahi posisi di klasemen usai melewati melalui tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

“Kami harus dapat kembali bangkit. Ini penting. karena bagus bagi tim ini dan mencoba untuk mendapat peluang gol. Problemnya adalah, kami mendapat peluang itu, baik dari sisi kanan dan kiri, tapi tidak ada yang berbuah gol. Ini yang harus kami benahi dalam latihan,” tutur Gomez dilansir laman resmi klub.

“Di sisa pertandingan yang ada ini, kami jangan sampai kehilangan poin. Penting bagi kami untuk tidak kalah di . . . . . . luar kandang, dan mengamankan kemenangan di kandang. Kalau itu bisa kami lakukan, peluang kami masih ada di papan atas nanti.”

Selain finishing, sang pelatih juga menyoroti masalah tim besutannya, yakni menjaga fokus. Menurutnya, salah satu faktor Borneo FC kehilangan poin adalah kelengahan anak asuhnya, terutama jelang akhir pertandingan.

“Memang kami sudah sering kehilangan momentum untuk mendapatkan tiga poin. Tapi kami harus tetap berlatih, dan berkembang atas kesalahan di beberapa pertandingan terakhir. Kami juga harus mengembangkan situasi, jangan sampai terjadi lagi,” tegas Gomez. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...