Home > Berita Liga Inggris > Mandzukic Berharap Bisa Segera Merapat Ke MU

Mandzukic Berharap Bisa Segera Merapat Ke MU

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, sudah mengatakan keinginannya bergabung dengan Manchester United sebelum dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Berita mengenai kepergian Mario Mandzukic dari Juventus sudah berhembus sejak musim panas 2019. Mario Mandzukic disebut-sebut akan segera bermain di Liga Inggris.

Mario Mandzukic bahkan dikabarkan nyaris berseragam Manchester United sebagai bagian dari transfer Paulo Dybala. Tapi, akhirnya kesepakatan antara Juventus dan Manchester United soal Paulo Dybala batal terwujud. Hal itu juga membuat kepindahan Mandzukic ke Old Trafford turut kandas. Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti, tim Setan Merah sudah santer dikaitkan dengan Mandzukic.

Kebutuhan striker baru selepas kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan memaksa Manchester United berburu striker anyar. Media-media di Inggris dan Italia sudah ramai memberitakan Manchester United sebagai destinasi favorit Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu sudah memilih Manchester United. Ia ingin memulai latihan bersama anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Desember mendatang sebelum jendela transfer musim dingin resmi dibuka.

Striker berusia 33 tahun itu ingin segera memulai . . . . . . petualangannya di Liga Inggris bersama tim Setan Merah setelah sama sekali tidak diturunkan oleh Maurizio Sarri di Liga Italia musim 2019-2020. Pihak Juventus sudah memberi lampu hijau untuk melepas Mandzukic dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds atau sekitar Rp 181 miliar. Laporan teranyar turut menyebut Mandzukic menginginkan waktu sebulan untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Tapi, agar keinginan mantan penyerang Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu terwujud, kesepakatan secara informal haruslah terjadi. Hasrat dari Mandzukic bisa saja gagal terlaksana mengingat Ole Gunnar Solskjaer sekarang tertarik untuk mendatangkan striker muda RB Salzburg yang sedang naik daun, Erling Braut Haaland.

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...